Cara Memilih Brush Foundation Agar Hasilnya terlihat Natural

Cara Memilih Brush Foundation Agar Hasilnya terlihat NaturalĀ 

Bermacam langkah dapat kita kerjakan dalam mengimplementasikan foundation. Satu diantaranya dengan memakai kuas make-up alias brush. Langkah pilih dan memakai brush saat mengoles foundation sudah tentu jangan sembarangan. Karena, bila pilihnya tidak sesuai struktur foundation atau likuiditas produk make up-nya, bisa saja dandanan muka justru belepotan. Dengan penyeleksian tipe brush yang pas, hasil penerapan foundation bisa membuat make-up lebih terlihat alami dan rata. Karena itu supaya tidak salah tentukan saat menentukan brush, berikut empat hal yang penting jadi perhatian saat sebelum beli brush di online atau off-line toko dan langkah mengimplementasikan brush-nya.

1. Pilih Kabuki Brush

Kabuki sebagai salah satunya tipe kuas make-up yang pas untuk penerapan foundation yang teksturnya kental dan mempunyai tone kulit. Menurut Mrs Jade Z, Sales Manajer dari Berlala, design brush kabuki umumnya berwujud oval dengan diameter 60 mm. “Kabuki umumnya mempunyai keunikan dengan bulu pendek, tebal berdiameter yang lebar. Memiliki bentuk yang semacam itu memungkinkannya foundation dapat bersatu di kulit secara rata,”

2. Pilih brush dengan serat lembut dan padat

Kualitas brush bisa kelihatan dari serat atau bulu-bulu sebagai sisi dari aplikasinya. Saksikan masalah kepadatan bulu-bulunya dan ini dapat dirasa dengan menepuk ujung brush-nya.

3. Kualitas materialnya

Kualitas brush foundation dapat disaksikan bermaterial brush itu sendiri. Misalkan lihat bulu-bulu kuasnya gampang tidak atau rontok. Harus dipahami, brush yang bulu-bulunya gampang rontok dapat membuat tersisa make-up mempernyerap di antara sekatnya dan dapat memacu perkembangan bakteri karena sisi ini susah lebih susah dibersihkan. Disamping itu lihat juga masalah jalur seratnya. Umumnya brush berkualitas jelek tidak mempunyai jalur serat yang teratur, hingga susah untuk dipakai pada beragam tipe kulit. “Brush yang kwalitasnya jelek bisa juga mempernyerap produk make-up, akhirnya memunculkan kotoran dalam brush. Maka jika ini digunakan sudah pasti dapat memunculkan permasalahan baru seperti jerawat atau kulit peka,”

 

Cara Pengaplikasian Foundation

Langkah mengimplementasikan foundation Sesudah pilih brush yang pas, kita bisa mengimplementasikan foundation sedikit untuk sedikit. Mengeluarkan foundationnya 1-2 pump ke punggung tangan. Tepok ujung brush saat akan dipakai supaya kuasnya kembali lagi ke status yang rata. Saat diterapkan ke muka, kerjakan pergerakan perlahan-lahan dan memutar. Kadang-kadang tepok brushnya di pipi saat beralih ke sisi muka lainnya. Kerjakan hal sama sampai muka terlelap dengan foundation secara menyeluruh. Selanjutnya kita bisa meneruskan dandanan muka dengan pemakaian bedak, perona pipi, lipstik dan make-up yang lain sama sesuai keperluan.