Ayam Yakitori Tusuk Sate

Ayam Yakitori  Tusuk Sate

Hidangan sederhana untuk Ayam Yakitori Jepang termasuk ayam berukuran serangan yang disiapkan di tusuk sate bambu. Disajikan dalam kecap asin yang lengket, enak, dan asin, mereka sangat berair, bersama dengan persiapan yang cepat serta tidak perlu diasinkan!

 

Mengapa Disukai Banyak Orang?

Ini adalah salah satu hidangan Jepang yang paling menonjol, baik di Jepang maupun di seluruh dunia. Hal ini tentu tidak sulit untuk melihat mengapa, ketika preferensi sangat baik dan sangat mudah menuju persiapan. Faktanya, ini adalah hidangan Jepang pertama yang disiapkan Sarah di institusi utama ketika dia baru berusia 6 tahun!

Ayam Yakitori  Tusuk Sate adalah salah satu makanan Jepang yang memiliki banyak peminat

Sebenarnya apa sih Ayam Yakitori itu?

Yaki pada dasarnya berarti “dipanggang atau bahkan digoreng” – Anda akan menemukan fungsi ini muncul di beberapa makanan Jepang pilihan kami seperti okonomiyaki (pancake Jepang) serta yakisoba (mie goreng campuran). Tori berarti burung (biasanya ayam saat makan).

Dengan satu sama lain, yaki + tori menyiratkan ayam yang dipanggang atau bahkan digoreng, tetapi biasanya menggambarkan ayam yang disiapkan di tusuk sate bambu. Di Jepang, Anda biasanya akan menemukan yakitori di tempat makan khusus yang disebut yakitori-ya, atau bahkan izakaya (bar bergaya tapas) yang menyajikan suguhan dan minuman keras. Sangat menyenangkan melihat yakitori yang sebenarnya disiapkan karena para juru masak tepat di depan Anda. Setiap tempat atau bahkan tempat makan sebenarnya dikenal untuk menggunakan berbagai jenis ayam, komponen atau bahkan metode persiapan makanan untuk persiapan makanan semuanya dan persiapan.

Dalam beberapa kasus Anda akan menemukan semuanya di penundaan jalan, perayaan (matsuri) atau bahkan di toko-toko manfaat serta toko kelontong – pra-disiapkan siap untuk panas-dan-makan!

Varian

Hindari Tusuk Sate – Siapkan saja ayam dan daun bawang langsung di wajan tanpa memasukkan tusuk sate.

Berfungsi sebagai Hidangan Nasi – Sajikan di atas nasi dengan irisan sayuran (seperti mentimun, selada, tomat, wortel), serta saus wijen dan/atau kewpie mayones.

Siapkan di Kompor – Angkat kompor ke arah ‘panggang’ (di Australia tim kami juga menghubungi ‘memanggang’ ini) dan masak di atas (sekitar 200˚C / 400˚F) selama sekitar dua puluh menit, olesi dan balik di tengah jalan Oleh karena itu mereka dipersiapkan secara seragam.

Bahan Yang Dibutuhkan

2 paha ayam tanpa tulang, diiris kira-kira 4 cm / 1,5 di area item

6 daun bawang / bawang bombay segar berwarna putih diiris dengan ukuran 4 cm / 1,5

5 sdm saus yakitori di bawah bersama dengan saus teriyaki

6 tusuk sate bambu yang sudah direndam dalam taburan

1 sdm minyak goreng

Cara Membuat

Pada setiap tusuk sate, sertakan pelengkap: ayam, daun bawang, ayam, daun bawang, ayam. Pastikan mereka semua didorong terbatas satu sama lain.

2 paha ayam, 6 daun bawang / bawang bombay segar, 6 tusuk sate bambu

Keluarkan wajan penggorengan besar di atas alat ke arah suhu yang lebih tinggi. Tambahkan minyak dan tusuk sate ayam dan masak selama 3 menit di setiap tepi, kemudian tuangkan dan uap berat selama satu lagi 5 menit sampai praktis siap.

1 sdm minyak goreng

Hilangkan tusuk sate ayam serta masukkan saus teriyaki. Ubah pemanasan dan bawa ke uap – itu harus sedikit berdeguk. Masukkan tusuk sate ayam di bagian belakang ke dalam penggorengan dan masak selama beberapa menit lagi di setiap sisinya. Olesi saus di atasnya saat Anda memasaknya.

6 sdm saus yakitori

Saat saus mulai berkurang dan membesar, matikan hangatnya.

Tusuk sate ayam secara instan, serta olesi satu kesempatan terakhir bersama saus yang diperbesar di wajan untuk lapisan mengkilap tambahan.