Aturan Pangan Dasar

Aturan Pangan Dasar

Aturan Pangan Dasar untuk Kesehatan Optimal

 

Makanan Adalah Bisnis Besar

Orang Amerika menghabiskan $ 1 triliun dolar per tahun untuk makanan. Makanan adalah bisnis besar untuk sedikitnya. Meningkatnya masalah kesehatan yang menyertai kenaikan tingkat obesitas telah mendorong banyak produsen makanan untuk fokus pada istilah pemasaran utama, seperti rendah lemak, gandum utuh, dll., untuk mempromosikan produk mereka. Untuk industri makanan, pesan campuran dan kebingungan baik untuk bisnis. Dalam bukunya Food Rules, penulis Michael Pollan berkata:

Sebagai seorang jurnalis, saya sepenuhnya menghargai nilai kebingungan publik yang meluas: Kami berada dalam bisnis penjelasan, dan jika jawaban atas pertanyaan yang kami jelajahi terlalu sederhana, kami akan kehilangan pekerjaan. Memang, saya mengalami momen yang sangat meresahkan ketika, setelah menghabiskan beberapa tahun meneliti nutrisi untuk buku terakhir saya, In Defence of Food, saya menyadari bahwa jawaban atas pertanyaan yang seharusnya sangat rumit tentang apa yang harus kita makan ternyata tidak terlalu rumit. , dan sebenarnya bisa diringkas menjadi hanya tujuh kata

Aturan Pangan Dasar

Makan Makanan Asli

Tidak perlu seorang jenius untuk mengetahui hal ini. Pada dasarnya, manusia tidak akan pernah memperbaiki apa yang telah Tuhan ciptakan.

“Konsumsilah berbagai makanan dan minuman padat nutrisi di dalam dan di antara kelompok makanan dasar sambil memilih makanan yang membatasi asupan lemak jenuh dan trans, kolesterol, gula tambahan, garam, dan alkohol.”

Masalahnya adalah bahwa akal sehat harus bersaing dengan industri makanan triliunan dolar yang kuat yang membombardir kita dengan pesan-pesan yang diperhitungkan untuk membuat kita makan lebih banyak dan lebih banyak lagi dari kemungkinan makanan terburuk. Secara umum, ada hubungan terbalik antara nilai gizi dan keuntungan dalam hal makanan. Semakin banyak Anda memproses makanan apa pun, semakin menguntungkan jadinya. Semakin banyak diproses, semakin sedikit nilai gizi yang dipertahankan. Itulah mengapa kita melihat hal-hal seperti tepung yang diperkaya. Mereka mencoba memasukkan kembali beberapa nutrisi yang telah mereka proses.

Dalam bukunya

Apa yang kita dapatkan jauh dari apa yang Tuhan berikan kepada kita. Perusahaan makanan dalam kemasan dan olahan tanpa mengeluarkan biaya untuk mendorong lebih banyak produk mereka ke pasar sasaran mereka. Lebih dari 90 persen penjualan produk mereka dilakukan kepada kurang dari 10 persen pelanggan mereka. “Dalam kasus makanan olahan, 10 persen yang didambakan itu sebagian besar terdiri dari orang-orang dengan berat lebih dari 200 pon dan berpenghasilan kurang dari $35.000 per tahun.”

Tidak ada biaya yang dihemat untuk menekan setiap tombol psikologis yang penting bagi target pasar… Seperti rusa yang ditangkap dalam lingkup pemburu dari jarak dekat, target tidak pernah memiliki kesempatan.

Kadang-kadang, kekejaman proses ini mengganggu hati nurani eksekutif pemasaran $200,000 per tahun yang bertanggung jawab atas proses tersebut. Beberapa benar-benar menolak untuk menghadiri kelompok fokus mereka sendiri. Daripada menghadapi calon korban mereka secara langsung, mereka lebih memilih untuk meninjau transkrip dalam keamanan kantor mereka.

Salah satu skandal besar budaya junk-food adalah sejauh mana promotor yang paling antusias secara pribadi menghindari produk yang mereka dorong.

Pilzer selanjutnya menunjukkan:

Perusahaan makanan ini melakukan sesuatu yang lebih buruk daripada menargetkan konsumen berpenghasilan rendah, tidak sehat, dan kelebihan berat badan untuk produk mereka. Begitu target benar-benar mencoba produk dan menjadi pelanggan, ahli kimia perusahaan memastikan bahwa mereka tidak akan pernah puas hanya dengan memakannya dalam jumlah yang sehat.

[Mereka] telah diubah untuk memastikan bahwa “tidak ada yang bisa makan hanya satu” dari mereka. Perubahan kimiawi ini menyebabkan konsumsi berlebihan yang berlebihan, meningkatkan obesitas dan menghancurkan kecenderungan alami selera kita untuk mencari variasi dalam apa yang kita makan.

Mungkin pada titik ini Anda mulai merasakan sedikit kemarahan yang benar. Kami telah membiarkan diri kami disesatkan seperti babi ke pembantaian. Saya diingatkan lagi akan kata-kata Yesus, “Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan. Aku datang agar mereka memiliki hidup dan memilikinya dengan berkelimpahan” (Yohanes 10:10 ESV). Hal-hal ini seharusnya tidak mengejutkan kita. Ini adalah tanggung jawab kita untuk mendidik diri kita sendiri sehingga kita tahu yang baik dari yang buruk. Yang membawa saya kembali ke titik ini. Satu-satunya hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk memastikan nutrisi yang tepat adalah makan terutama makanan utuh yang belum diproses. Makanan asli, bukan zat seperti

Aturan Pangan Dasar

makanan yang bisa dimakan. Arti makanan sebenarnya:

sayuran hijau
buah-buahan
Protein Tanpa Lemak
Gandum Utuh
Lemak Sehat
Kacang-kacangan (kacang polong, kacang polong, dll)
Jika sebagian besar diet Anda terdiri dari makanan asli, Anda akan mendapatkan nutrisi yang lebih baik dan merasa lebih puas dengan mengonsumsi lebih sedikit kalori. Cara yang baik untuk memastikan Anda makan makanan asli adalah dengan berbelanja di pinggiran supermarket dan tidak berada di tengah.

Berbelanja di pinggiran supermarket dan tetap keluar dari tengah

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa sebagian besar supermarket ditata dengan cara yang sama: Sebagian besar, produk makanan segar, daging dan ikan, susu berada di tepi luar, sementara makanan olahan mendominasi lorong tengah. Juga, banyak toko menempatkan bagian makanan organik dan makanan utuh di pinggiran juga. Jika Anda tetap berada di tepi luar toko, kemungkinan besar Anda akan berakhir dengan makanan asli di keranjang belanja Anda. Strategi ini tidak sepenuhnya terbukti bodoh karena HFCS, pemanis buatan dan bahan non-makanan lainnya telah menyelinap ke dalam kotak susu dan bersembunyi di yogurt rasa, puding dan beberapa bentuk keju.

Juga, makanan yang baik, seperti beras merah, kacang kering, oatmeal kuno, pasta gandum, dll biasanya ditemukan di salah satu pulau bagian dalam toko. Namun, semakin sedikit waktu yang Anda habiskan di pulau tengah, semakin baik Anda. Anggap saja sebagai berlian bisbol-saat Anda menjalankan pangkalan, yang terbaik adalah tetap sedekat mungkin dengan garis dasar. Terlalu banyak menyimpang ke tengah lapangan dan Anda akan kembali ke bangku cadangan.

Kualitas lebih penting daripada kuantitas

Kita semua pernah mendengar pepatah kuno, “Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.” Makanan tidak terkecuali. Kualitas lebih penting daripada kuantitas. Pollan mengamati, “Tidak dapat dihindari fakta bahwa makanan yang lebih baik—diukur dari rasa atau kualitas gizi (yang sering kali sesuai)—lebih mahal, lebih mahal.